Justin Bieber Punya Tato Baru di Wajah

Penulis: Eka Azwin Lubis

Justin Bieber Punya Tato Baru di Wajah

Justin Bieber dengan tato baru di wajah (dalam lingkaran) (US Magazine)

Minggu, 8 Mei 2016 | 08:12

Analisadaily - Justin Bieber terlihat memiliki tato baru di bagian wajah ketika ia tampil di New York, Jumat (6/8) kemarin.

Penyanyi berusia 22 tahun itu diketahui, memasang tato salib tepat di bawah mata kiri sebelum menuju ke Manhattan hotspot Up & Down untuk menyapa penggemar dengan sejumlah hits, termasuk 'Sorry' dan 'What Do You Mean?'

"Justin Bieber punya tato di wajah, dia pikir dia Lil Wayne?!" tulis seorang penggemar melalui akun Twitter.

Sementara seorang penggemar lainnya bercanda dan menulis, "Jika Justin Bieber benar-benar memiliki tato wajah, saya menuntut pengembalian uang tiket selama 8 tahun terakhir."

Awal tahun ini, Bieber memang sempat mengatakan kepada majalah GQ bahwa dirinya akan mempertimbangkan untuk membuat tato wajah, namun tidak dalam jangka waktu dekat.



"Mungkin ketika saya sudah tua, di usia 40-an atau 50-an. Mungkin di atas salah satu alis," katanya, dilansir dari USMagazine, Minggu (8/5).

Seperti diketahui, Justin Bieber memiliki lebih dari 50 tato di sekujur tubuhnya, termasuk salah satu yang bertuliskan 'Purpose' (judul album terbarunya), sebuah salib raksasa, sepasang sayap dan gambar Yesus Kristus.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar