Justin Bieber Kembali Terlibat Perkelahian

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Justin Bieber Kembali Terlibat Perkelahian

Justin Bieber (The Mirror)

Jumat, 17 Februari 2017 | 18:31

Analisadaily - Selain jago bermusik, Justin Bieber juga dikenal sebagai seorang yang keras. Sebab musisi 22 tahun ini tidak pernah lepas dengan aksi kekerasan, sehingga ia kerap berurusan dengan pihak kepolisian.

Beberapa waktu lalu pihak kepolisian Los Angeles tengah menyelidiki pelantun ‘Sorry’ itu yang dilaporkan telah berkelahi dengan dua orang bartender di sebuah restoran.

Kali ini mantan kekasih Selena Gomez itu kembali diselidiki oleh pihak berwajib setelah kepolisian menerima laporan, Bieber diduga memukul seorang pria pada Sabtu pekan kemarin sekira pukul 02.00 dini hari.

Laporan itu datang setelah seorang saksi melaporkan hal itu kepada pihak berwajib dan menyebut Bieber kembali terlibat perkelahian di tempat terpisah, setelah ia berseteru dengan dua bartender di sebuah restoran di Sunset Boulevard, West Hollywood.

“Saksi mengatakan, dia (korban) mencoba melerai perkelahian dan meminta Bieber untuk meninggalkan tempat. Namun Bieber menolak dan tetap berada di restoran,” bunyi pernyataan pihak kepolisian Los Angeles, seperti dilansir dari The Mirror, Jumat (17/2).

“Saksi menambahkan, beberapa menit kemudian dia melihat Bieber bersitegang dengan korban, dan ketika itu Bieber tiba-tiba menyerang korban.”

Pihak kepolisan menambahkan, saksi menyebut Bieber telah meninggalkan lokasi setelah teman-temannya menarik bintang pop tersebut menjauh dari korban.

Sejauh ini belum diketahui kelanjutan kasus. Namun pihak berwajib menyebut korban menolak mendapat perawatan medis dan tidak ingin mengajukan laporan ke polisi. Meski demikian, pihak berwajib akan terus mengumpulkan bukti untuk melanjutkan perkara.

Saksi menambahkan dua bartender yang sebelumnya juga terlibat insiden dengan Bieber telah meninggalkan tempat kejadian. Mereka juga tidak ingin mengajukan laporan ke pihak berwajib.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar