Justin Bieber Jalani Perawatan Kesehatan Mental

Penulis: Reza Perdana

Justin Bieber Jalani Perawatan Kesehatan Mental

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Daily Mail)

Rabu, 13 Februari 2019 | 17:01

Analisadaily - Justin Bieber dilaporkan sedang menjalani perawatan kesehatan mental. Tidak disebutkan alasan pelantun Despacito harus menjalani perawatan kesehatan mental. Namun hal ini diklaim tidak ada kaitan dengan pernikahannya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (13/2), bintang pop berusia 24 tahun itu menjalani perawatan kesehatan mental tidak berkaitan mengenai pernikahannya dengan Hailey Baldwin.

“Itu tidak ada hubungannya dengan Hailey, dia sangat senang menikah dengannya. Itu hanya hal lain yang dia perjuangkan secara mental,” kata seorang sumber.

“Dia memiliki bantuan yang baik di sekitarnya, dan sedang menerima perawatan. Dia tampaknya yakin dia akan segera merasa lebih baik,” tambah sumber itu.

Sumber lain mengklaim, penyanyi Love Yourself itu merasa emosional dan banyak berjuang dengan gagasan ketenaran.

“Dia mulai sebagai remaja Kanada yang manis dan khas. Dia anak yang luar biasa, jujur ​​sangat manis dan sangat sopan, baik kepada semua orang di sekitarnya.”

“Memiliki ketenaran yang sangat besar benar-benar mengubah dirinya. Dia memiliki akses ke apa saja dan segala sesuatu, dan dikelilingi oleh orang-orang yang hanya berkata ‘Ya’.”

Sumber itu melanjutkan, depresi Justin ada hubungannya dengan setiap langkah yang dikuntit oleh penggemar, kamera di wajahnya.

“Semuanya memicu, dan dia sering merasa seperti semua orang keluar untuk mendapatkannya,” ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, istri Justin dikabarkan berencana berada di sisinya dalam masa sulit ini. “Hailey selalu mengkhawatirkan Justin,” kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan muda itu kepada HollywoodLife.com.

“Dia mencintainya dengan sepenuh hati, dan ingin dia bahagia, jadi itu menyakitkan melihat dia berjuang dengan emosinya,” tambah sumber.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar