Justin Bieber Ajak Tom Cruise Berkelahi di UFC

Penulis: Christison Sondang Pane

Justin Bieber Ajak Tom Cruise Berkelahi di UFC

Justin Bieber dan Tom Cruise (Eonline)

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:58

Analisadaily – Pelantun ‘Love Yourself’, Justin Bieber, melayangkan sebuah tantangan terhadap aktor ternama seperti Tom Cruise untuk berkelahi. Penyanyi berusia 25 tahun itu menyampaikan ini melalui akun Twitter-nya pada10 Juni 2019.

"Aku ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung. Tom, jika kamu tidak melawannya, rasa takutmu dan kamu tidak akan pernah bisa hidup tenang. Siapa yang mau bertarung? @Danawhite?"

Dana White merupakan Kepala Ultimate Fighting Championship (UFC), organisasi seni bela diri campuran terbesar di dunia.

Posting-an tersebut menjadi viral dan telah membagi internet menjadi dua sisi: Team Bieber atau Team Cruise. Dan, mengundang perhatian orang banyak, termasuk bintang UFC Connor McGregor, yang sekaligus menawarkan untuk menjadi tuan rumah.

"Jika Tom Cruise cukup jago untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan ini. Apakah Cruise punya kecambah untuk bertarung, seperti yang dia lakukan di film? Tetap disini untuk mencari tahu!,” tulis McGregor.

Seorang netizen memiliki teori tentang bagaimana semua ini terjadi. Dre nee (@MotownDR) menuliskan cuitannya.

"Saya pikir (Bieber) baru saja melakukan streaming Top Gun untuk yang pertama kali tadi malam, dan mengira Tom's 26,” tulisnya.

Namun hingga saat ini, Bieber belum mengklarifikasi hal itu, dan Cruise juga belum memberikan tanggapannya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar