Junho ‘2PM’ Frustasi Diikuti Penggemar

Penulis: Elfa | Editor: Ria Situmorang

Junho ‘2PM’ Frustasi Diikuti Penggemar

Junho ‘2PM’ (Soompi)

Selasa, 9 Agustus 2016 | 07:20

Ini bukan hanya saya, tapi orang-orang di sekitar saya juga merasa terganggu dengan hal ini

Junho

Analisadaily - Salah satu anggota 2PM, Junho menuliskan perasaan frustasinya di laman media sosial, Twitter mengenai bagaimana penggemar terus menerus mengikutinya. Dia mengatakan, dirinya tidak nyaman dengan hal tersebut. Penggemar jenis ini di Korea terkenal dengan nama penggemar sesaeng dimana mereka akan menguntit kegiatan idolanya sampai-sampai mengorek privasi sang artis.

“Tolong berhenti mengikutiku. Ini bukan hanya saya, tapi orang-orang di sekitar saya juga merasa terganggu dengan hal ini," tulis Junho.

"Apakah Anda suka melihat saya menderita dan merasa terganggu? Saya biasanya tidak memposting hal-hal seperti ini, tapi ini benar-benar momen yang menggangu bagi saya. Saya meminta pada kalian semua. Tolong lah."

"Ada banyak perhatian yang saya terima sebagai seorang penyanyi. Saya berpikir, itu tanda cinta penggemar. Tapi, ketika saya mulai bertemu orang-orang yang membuat kehidupan saya terganggu, saya hanya akan menganggap Anda sebagai penggemar sesaeng,” tambahnya, seperti laporan dari Soompi, Selasa (9/8).

Tags :

#Junho #2PM

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar