Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan

Penulis: Reza Perdana

Jung Joon Young Akui Semua Tuduhan

Jung Joon Young (Soompi)

Jumat, 10 Mei 2019 | 11:51

Analisadaily - Jung Joon Young menghadiri sidang persiapan pertama terkait tuduhan melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual. Sidang digelar pada hari ini, Jumat (10/5) pukul 11.00 waktu setempat.

Dilansir dari Soompi, sidang persiapan memungkinkan pengadilan untuk menentukan bagaimana persidangan harus dilanjutkan di masa depan, setelah mendengar pernyataan dari pihak terdakwa dan jaksa penuntut. Terdakwa tidak diharuskan hadir.

Namun, Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul sekitar jam 09.30 pagi waktu setempat. Mantan karyawan Burning Sun "Kim," yang didakwa dengan tuduhan perkosaan, juga berpartisipasi dalam persidangan bersama dengan penyanyi.

Selain keduanya, empat pengacara untuk para terdakwa dan seorang pengacara yang mewakili korban juga menghadiri persidangan. Selama persidangan, pengacara Jung Joon Young menyatakan kliennya mengakui fakta-fakta yang tercantum oleh jaksa atas tuduhan yang diajukan terhadapnya.

Mereka juga mengomentari investigasi yang sedang berlangsung mengenai dugaan penyerangan yang semakin parah dan berkata, “Investigasi polisi untuk Choi Jong Hoon, yang dikatakan sebagai kaki tangan [Jung Joon Young], sedang dalam tahap akhir. Tidak akan memakan waktu lebih lama [untuk menyelesaikan]. Kami ingin mengadakan persidangan gabungan [untuk semua tuduhan].”

Pengacara melanjutkan, “Kami menduga ada dua korban [rekaman film yang direkam secara ilegal]. Kami melihat perlunya Kementerian Kehakiman untuk menunjuk pembela umum bagi para korban sehingga kami dapat mencapai penyelesaian.”

Kementerian Kehakiman mempertimbangkan permintaan pengacara untuk mengadakan persidangan bersama untuk semua tuduhan dan menetapkan persidangan berikutnya pada tanggal 14 Juni pukul 11.00 waktu setempat

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar