Juanes Terima Penghargaan di Latin Grammy Awards

Penulis: Christison Sondang Pane

Juanes Terima Penghargaan di Latin Grammy Awards

Pelantun 'La Camisa Negra', Juanes (Aceshowbiz)

Jumat, 14 Juni 2019 | 12:54

Analisadaily - Penyanyi kelahiran Kolombia, Juanes, akan diberikan penghargaan sebagai Person of the Year Award pada acara Latin Grammy Awards di Las Vegas, Nevada, November mendatang.

Pria berusia 46 tahun itu akan menerima penghargaan itu karena karirnya yang telah berlangsung selama puluhan tahun.

Dalam sebuah pernyataan, sang bintang mengenang tentang nominasi Grammy Latin pertamanya setelah merilis album debutnya, ‘Fijate Bien’ tahun 2000.

"Saya ingat menghadiri pengumuman nominasi Grammy Latin setelah album solo pertama saya dirilis, dan begitu diliputi perasaan kaget ketika mendengar nama saya dipanggil tujuh kali sehingga saya harus keluar sebentar untuk memproses bagaimana hidup saya baru saja berubah selamanya, "kata Juanes dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (14/6).

"Saya diberkati untuk memenangkan tiga penghargaan tahun itu, dan The Latin Recording Academy telah menjadi bagian mendasar dari membawa musik saya ke khalayak global sejak saat itu," sambungnya.

Pelantun 'La Camisa Negra' ini sebelumnya telah membawa pulang 23 Grammy Awards Latin dan dua Grammy Awards AS. Band pop rock Meksiko MANA ini juga diberi hadiah tahun lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JUANES (@juanes) on

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar