JOO Mengumumkan Rencana Pernikahan

Penulis: Reza Perdana

JOO Mengumumkan Rencana Pernikahan

JOO (Soompi)

Selasa, 26 Maret 2019 | 11:50

Analisadaily - JOO mengikat simpul musim semi ini! Pada hari ini, Selasa (26/3), Woollim Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi mereka, yang juga dikenal sebagai kakak perempuan BTOB Ilhoon, akan menikah pada Mei 2019 dengan pacarnya yang bukan selebritas.

Dilansir dari Soompi, JOO menjalin kasih dengan pacarnya selama satu tahun belakangan. Agensi tersebut secara resmi menyatakan, “JOO akan menikah pada 4 Mei 2019 di lokasi yang dirahasiakan di Seoul.”

“Mempelai laki-laki adalah non-selebritas yang seumuran dengan [JOO], dan keduanya bertemu melalui seorang teman dekat wanita JOO satu tahun yang lalu. Segera mereka mulai berkencan, mereka mengangkat topik pernikahan, dan hubungan mereka dengan lancar mengarah pada hasil pernikahan yang indah.”

Woollim Entertainment menambahkan, "Karena pengantin pria adalah non-selebriti, pernikahan akan diadakan secara pribadi, dengan hanya orang tua, teman, dan keluarga pasangan yang hadir.”

Agensi juga meminta maaf karena mengumumkan berita itu begitu tiba-tiba, menjelaskan bahwa pernikahan itu telah direncanakan secara diam-diam karena menghormati tunangan non-selebriti JOO dan meminta penggemar untuk pengertian.

Akhirnya, Woollim Entertainment menyimpulkan, "Kami meminta Anda memberikan berkah hangat untuk masa depan JOO, yang sedang bersiap untuk memulai awal yang baru.”

Selamat kepada JOO dan pasangan, semoga berbahagia!

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar