‘John Wick: 4’ Dirilis 21 Mei 2021

Penulis: Christison Sondang Pane

‘John Wick: 4’ Dirilis 21 Mei 2021

Film serial 'John Wick: 4' (Aceshowbiz)

Selasa, 21 Mei 2019 | 14:09

Analisadaily – Setelah sukses menampilkan ‘John Wick: 3’ di bioskop-bioskop di seluruh dunia beberapa waktu lalu, kini serial film ini akan kembali menyapa para penggemar dengan seri berikutnya, ‘John Wick: 4.

Lionsgate Entertainment Corporation menyampaikan, film keempat ini akan dirilis melalui pesan singkat kepada penggemar, Senin, 20 Mei 2019.

“Anda telah melayani. Anda akan melayani. ‘John Wick: Chapte 4’ akan datang pada 21 Mei 2021,” isi teks dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (22/5).

Rincian film memang belum secara lengkap disampaikan, tetapi aktor utama, Keanu Reeves diharapkan mengulang perannya sebagai pembunuh John Wick.

Sebelumnya, aktor ini mengatakan, dia terbuka untuk kemungkinan kembali untuk lebih banyak film ‘John Wick’ selama fans menginginkannya.

“Sejauh kaki saya bisa membawa saya. Sejauh yang diinginkan penonton,” ucap Keanu.

Rekan mainnya, Ian McShane juga menyampaikan hal serupa. “Mungkin dalam 10 tahun, ‘John Wick’ masih akan ada. Kamu tidak akan pernah tahu, Keanu mungkin menjalankan dan semuanya pada saat itu,” ujarnya.

Pendahulunya, ‘John Wick: 3’ sebelumnya mampu  meraup $57 juta di Amerika Utara pada akhir pekan pembukaan, mengambil alih tempat pertama dari ‘Avengers: Endgame di box office domestik.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar