Jennifer Lawrence Mendapat Nasihat Kecantikan dari Nenek

Penulis: Reza Perdana

Jennifer Lawrence Mendapat Nasihat Kecantikan dari Nenek

Jennifer Lawrence (Berbagai Sumber)

Jumat, 7 September 2018 | 14:04

Analisadaily - Aktris cantik Jennifer Lawrence sangat berterima kasih kepada neneknya yang telah menasihatinya tentang perawatan alis, agar terlihat cantik sebagai seorang wanita.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (7/9), aktris pemenang Oscar adalah salah satu wanita tersibuk di Hollywood, dan dikenal karena gaya karpet merahnya. Wanita berusia 28 tahun ini menegaskan selalu berhati-hati tentang pemeliharaan alis.

"Nenekku memberitahuku bahwa aku harus lebih memperhatikan alisku pada satu titik, jadi sekarang aku melakukannya," katanya kepada Harper's Bazaar.

Jennifer melanjutkan dengan menjelaskan bahwa ia mematuhi rutinitas perawatan kulit sederhana, dan selalu memakai sunblock ketika dia keluar pada siang hari.

Bintang kampanye Dior Beauty juga menjalani perawatan reguler dengan facialis Georgia Louise, dan tumpukan produk hydrating di malam hari.

"Saya melakukan eksfoliasi setiap malam, dan itu tidak masalah apa yang saya gunakan," tambahnya.

"Kamu bisa menggunakan sesuatu yang kasar, jadi saya mengubahnya. Kulit saya benar-benar kering, jadi saya menggunakan krim malam, dan saya selalu melakukan masker yang sangat tebal ini," tandasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar