Jay-Z Ungkap Kekaguman Terhadap Chris Martin

Penulis: Reza Perdana

Jay-Z Ungkap Kekaguman Terhadap Chris Martin

Jay-Z I Chris Martin (Aceshowbiz)

Rabu, 2 Agustus 2017 | 17:57

Analisadaily - Jay-Z ternyata salah satu penggemar berat Chris Martin. Keduanya adalah teman baik, dan Jay-Z mengaku mengagumi vokalis Coldplay itu secara profesional.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Metro, Jay-Z menyebut Chris sebagai orang yang jenius dalam bermusik. Bahkan membandingkan Chris dengan salah satu dramawan terbesar di dunia, William Shakespeare.

"Kami adalah teman baik. Tapi apa yang harus saya katakan tidak ada hubungannya dengan persahabatan kami," kata suami Beyonce Knowles itu, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (2/8).

"Saya sudah lama berkecimpung di industri musik untuk mengetahui kapan saya berada di hadapan seorang jenius, dan Chris Martin jenius."

"Di tahun-tahun mendatang, publik Inggris akan memandangnya kembali sebagai Shakespeare modern," lanjutnya.

Jay-Z berpesan, jika Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat Coldplay live, maka Anda sangat beruntung dan tidak akan menyesalinya.

Rapper dan penyanyi Inggris tersebut telah bekerja sama untuk beberapa lagu. Pada tahun 2006, mereka berkolaborasi dalam Beach Chair. Selain itu, putri Jay-Z, Blue Ivy, masuk dalam album One Head Full of Dreams pada tahun 2015.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar