Jaden Smith Ulang Tahun, Will Smith Sampaikan Pesan

Penulis: Christison Sondang Pane

Jaden Smith Ulang Tahun, Will Smith Sampaikan Pesan

Jaden Smith dan Will Smith (Aceshowbiz)

Senin, 15 Juli 2019 | 13:17

Analisadaily – Aktor ‘Aladdin’, Will Smith, memberikan pujian kepada putranya, Jaden Smith saat merayakan ulang tahun yang memasuki usia ke-21 tahun. Ia bersama istrinya, Jada Pinkett Smith, dan kedua putrinya Willow Smith dan Trey Smith hadir pada perayaan itu.

Hadir juga Jordyn Woods, yang memberi Jaden kristal besar untuk ulang tahunnya. Keluarga itu berbagi foto kue ulang tahun tequila di pesta intim di Malibu, California, sebelum Will memberi putranya beberapa nasihat.

"Aku akan memberitahumu sesuatu yang ayahku katakan padaku pada hari ulang tahunku yang ke-21. Jangan pernah melanggar dua aturan sekaligus. Karena kau meningkatkan kesempatanmu secara eksponensial untuk tertangkap untuk keduanya," kata Will sambil bercanda.

"Saya benar-benar bangga dengan Anda, seperti yang telah Anda kembangkan dalam beberapa tahun terakhir adalah apa yang orang tua harapkan. Anda menganggapnya serius untuk berkontribusi pada keluarga manusia. Anda membuat kami bangga setiap hari, jadi ini untuk ulang tahun ke 21 Anda hari ini, dan ini untuk Anda menjadi pria dewasa,” ucapnya.

Jaden, yang baru-baru ini membagikan makanan vegan gratis kepada orang-orang yang membutuhkan untuk merayakan ulang tahunnya, diberitahu oleh ayahnya, bahwa ia sekarang harus membayar asuransi kesehatannya sendiri.

"Ini untuk membayar tagihanmu sendiri. Akuntan akan mentransfer barang-barangmu besok pagi," sambung bintang "Men in Black" itu sambil tertawa.

Bertekad untuk mempermalukan putranya, Will juga memutuskan untuk mengungkapkan, tequila-lah yang bertanggung jawab baginya dan Jada yang mengandung Jaden.

“Aku terus mengatakan ini sejak kamu lahir. Sebagian besar keputusan yang mengembangkanmu adalah ibumu. ku sedang bekerja, aku tidak di rumah. Ibumu melakukan sebagian besar pekerjaan, aku tidak akan di depan,” tutupnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar