Jackie Chan Alami Musibah di Lokasi Syuting

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Jackie Chan Alami Musibah di Lokasi Syuting

Jackie Chan (Aceshowbiz)

Jumat, 10 Agustus 2018 | 11:06

Analisadaily - Jackie Chan berterima kasih kepada seorang sopir truk di Tiongkok yang telah menyelamatkannya dan para kru Film Project X dari musibah tanah longsor.

Aktor yang disebut-sebut sebagai raja kungfu itu melakukan syuting di tengah kondisi hujan lebat. Namun longsor tiba-tiba terjadi sehingga banyak kru yang terjebak di dalam mobil. Kemudian seorang sopir truk turun membantu mereka.

Tidak ada korban jiwa akibat insiden tersebut. Kendaraan mereka harus ditarik keluar dari lumpur. Jackie pun mengakui banyak kru film yang ketakutan.

"Hari ini kami mulai syuting di lokasi. Cuaca tiba-tiba berubah dan kru kami terjebak tanah longsor yang besar! Beberapa truk produksi kami terjebak di sungai yang dipenuhi lumpur,'' tulis Jackie, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (10/8).

"Banyak kru ketakutan karena kejadian sangat tiba-tiba. Untungnya beberapa truk pengait besar datang menyelamatkan dan membantu menarik truk ke tempat aman," sambung aktor berusia 64 tahun itu.

Untuk diketahui, Project X merupakan film yang disutradarai oleh Scott Waugh. Film ini juga dibintangi oleh John Cena.

Dalam film tersebut, John memainkan peran sebagai mantan Angkatan Laut AS yang bekerja sama dengan Jackie Chan, seorang kontraktor minyak untuk menggagalkan serangan terhadap kilang minyak di Tiongkok.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar