Irina Shayk Merasa Bebas Setelah Pisah Dengan Bradley Cooper

Penulis: Eka Azwin Lubis

Irina Shayk Merasa Bebas Setelah Pisah Dengan Bradley Cooper

Irina Shayk (Instagram)

Selasa, 9 Juli 2019 | 21:27

Analisadaily - Irina Shayk mungkin lagi patah hati setelah berpisah dari Bradley Cooper. Namun dia coba untuk menyembunyikan rasa gundah dengan ekspresi yang ditampilkan ke publik.

Model asal Rusia itu mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan dirinya sedang berada di tepi danau dengan tangan di udara dan wajah menatap langit.

Sepertinya Irina sedang merayakan 'kebebasan' setelah berpisah dari Cooper. Setidaknya itulah yang terlihat dari komentar para netizen atas fotonya tersebut.

"Saya tahu apa yang ada di pikiran Anda, Bebaaaaaaasss!" tulis seorang netizen.

Sementara netizen lain menulis, "Bebas dan bahagia."

Seperti diketahui, Irina dan Cooper resmi berpisah bulan Juni lalu setelah empat tahun menjalani hidup bersama.

Gosip tentang perselingkuhan Cooper dan Lady Gaga ketika sama-sama terlibat dalam pembuatan Film A Star Is Born, disinyalir menjadi pemicu kandasnya hubungan mereka.

Namun Gaga sudah mengklarifikasi isu tersebut. Dia mengaku tidak punya hubungan spesial dengan aktor berusia 44 tahun itu.

Irina yang sudah terbakar api cemburu langsung mengambil sikap dan mengakhiri hubungannya dengan Cooper.

"Dia (Irina-red) tidak merasa mendapatkan komitmen yang diinginkannya," kata orang dekat Irina, dilansir dari Mirror, Selasa (9/7).

"Dia menginginkan lebih dari Bradley tetapi dia tidak bahagia dan merasa dia menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bekerja," sambungnya.

Irina (Pinterest)

Irina Shayk dan Bradley Cooper bersama putrinya(Pinterest)

Selama empat tahun menjalani hidup bersama, Cooper dan Irina sudah dikaruniai seorang anak perempuan berusia dua tahun bernama Lea de Seine Shayk Cooper.

Walau telah berpisah, keduanya sepakat untuk mengatur waktu dan jalan bersama demi putri mereka.

"Semuanya damai. Mereka sangat menyayangi putri kecilnya dan itu tidak akan berubah, apa pun yang terjadi," pungkas sumber tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar