Inspirasi Fesyen Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek

Inspirasi Fesyen Jelang Perayaan Tahun Baru Imlek

Berbagai kegiatan di Parkson and Centro Department Store jelang Imlek.

(rel/rzd)

Senin, 28 Januari 2019 | 18:25

Analisadaily (Medan) - Tahun Baru Imlek adalah momen perayaan sebagai wujud rasa syukur dan harapan agar rejeki dan kesejahteraan lebih melimpah di tahun mendatang. Perayaan ini juga merupakan ajang kumpul keluarga untuk saling berbagi kebahagiaan dan kebersamaan.

Tahun ini, Parkson and Centro Department Store hadirkan beberapa tips dan trik menjelang perayaan Tahun Baru Imlek dengan berbagai inspirasi fesyen untuk melengkapi gaya dalam merayakan agar terlihat fashionable namun tetap bermakna.

Salah satunya dengan menghadirkan Fashion Imlek Klasik dengan Cheongsam yang bisa menjadi pilihan fesyen Imlek paling aman untuk menghidupkan kesan perayaan Tahun Baru Imlek.

“Choengsam modern yang telah dimodifikasi dapat lebih terlihat trendi dan nyaman untuk bergerak,” kata Manager Costumer Service Parkson Centre Point Mall, Julia, Senin (28/1).

Julia menjelaskan, kemudian juga disediakan kasual dengan Mix and Match Outfit warna merah. Fesyen Imlek yang sangat ikonik adalah outfit apapun berwarna merah.

“Selain dapat memperlihatkan suasana lebih meriah, warna merah juga dipercaya dapat membawa keberuntungan,” jelasnya.

Julia menyebut, juga tetap fashionable dengan warna pastel. Mix and match warna pastel bisa menjadi pilihan agar mendapatkan look yang terkesan cerah dan fashionable saat Tahun Baru Imlek.

“Satu lagi tren fesyen yang bisa dijadikan inspirasi saat Imlek adalah denim. Mulai dari jaket,  hingga overall denim bisa memaksimalkan fesyen Tahun Baru Imlek,” sebutnya.

Program Spesial

Melengkapi kemeriahan akhir bulan, Parkson and Centro Department Store juga mengadakan program spesial untuk memenuhi kebutuhan fesyen melalui program Pay Day Sale Up To 70%  plus Up To 20% pada 26 Januari 2019 berlaku dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

“Untuk memeriahkan di tahun baru Imlek, juga diadakan acara Colouring Competition yang diselenggarakan pada 27 Januari 2019 pukul 10:00 WIB dan menangkan hadiah Shopping Voucher dari Parkson Centre Poin Mall Medan,” ungkapnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar