Ini Trailer Unik 'X-Men: Apocalypse'

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Ria Situmorang

Ini Trailer Unik 'X-Men: Apocalypse'

X-Men: Apocalypse (Aceshowbiz)

Selasa, 19 April 2016 | 16:23

Analisadaily – Rumah produksi Twentieth Century Fox tampaknya memiliki strategi bisnis yang apik untuk mempromosikan film ‘X-Men’ terbarunya. Sebuah video viral diproduksi dengan latar belakang tahun 1970-an guna memperkenalkan rahasia sang ‘En Sabah Nur’ alias mutan tertua di dunia dalam film X-Men: Apocalypse.

Video ini tampaknya terinspirasi dari serial TV tahun 1977 berjudul In Search of yang dibawakan oleh mendiang Leonard Nimoy.

"Hampir 10 tahun yang lalu, dunia mempelajari keberadaan mutan. Tapi, bagaimana kalau mutan pertama di dunia benar-benar muncul ribuan tahun yang lalu?" ujar George Takei yang menarasikan video dalam teaser film ini, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (19/4).

Dalam sekuel ini terungkap bahwasanya Apocalypse pertama kali muncul di Mesir pada tahun 3100 sebelum masehi dan bertahan sampai dengan 2500 sebelum masehi. Ia diduga sebagai penyebab meledaknya gunung Vesuvius dan reruntuhan Pompeii.

Pada sekuel X-Men: Days of Future Past, Apocalypse terlihat membangun Piramida Agung Giza. Karakter yang akan diperankan oleh Oscar Isaac ini memiliki kemampuan telekinesis selain telepati dan memanipulasi ukuran dan bentuk dirinya sendiri.

Dalam filmnya yang akan rilis 27 Mei mendatang, pemeran antagonis tersebut akan mendapatkan bantuan dari Four Horsemen atau Magneto yang diperankan Michael Fassbender, Olivia Munn sebagai Psylocke, Archangel yang diperankan Ben Hardy dan Storm yang dimainkan oleh Alexandra Shipp.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar