Ini Kegiatan Wanna One Setelah Kontrak Habis

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Ini Kegiatan Wanna One Setelah Kontrak Habis

Wanna One (Soompi)

Kamis, 3 Januari 2019 | 12:58

Analisadaily - Setelah berakhirnya kontrak Wanna One secara resmi dengan agensi Pledis Entertainment pada tanggal 31 Desember 2018 lalu, maka setiap anggota sudah bersiap-siap memulai kegiatan mereka berikutnya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Yoon Ji-Sung akan disibukkan dengan membintangi drama musikal The Days dan membuat debut solonya pada bulan Februari. Untuk Kang Daniel, yang berada di bawah agensi yang sama dengan Yoon Ji-Sung, dilaporkan membuat debut solo setelah Yoon Ji-Sung.

Kim Jae-Hwan bersiap debut solo juga dengan agensi berbeda. Saat ini, dia sedang menulis lagu sendiri. Belum diketahui kapan dia akan melakukan debut secara solo. Kemungkinan, dia akan merilis musik solo setelah dia menulis lagu yang bagus.

Dilansir dari Soompi, Kamis (3/1), seperti yang dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment, Hwang Min-Hyun akan bergabung dengan NU’EST.

"Hwang Min-Hyun kembali ke timnya setelah menyelesaikan konser Wanna One," kata perwakilan Pledis Entertainment.

Anggota selanjutnya, Ha Sung-Woon belum bisa dipastikan apakah akan kembali bersama kelompok HOTSHOT atau memulai debutnya sebagai artis solo di bawah naungan Star Crew Entertainment.

Dua anggota berikutnya, Lee Dae-Hwi dan Park Woo-Jin memilih bergabung dengan grup MXM yang berisikan Lim Young-Min dan Kim Dong-Hyun.

"Kami merencanakan debut resmi sekitar bulan April atau Mei setelah para anggota selesai dengan kegiatan masing-masing," kata agensi Brand New Music yang menaungi Lee Dae-Hwi.

Sementara Lai Guan-Lin akan menuju Tiongkok di bulan Februari untuk syuting sebuah drama dan akan debut dengan boyband yang dinaungi Cube Entertainment.

Tak ketinggalan Ong Seong-Woo yang melebarkan sayapnya ke dunia akting. Dia sudah menandatangani kontrak dengan drama Eighteen. Park Ji-Hoon dan Bae Jin-Young sudah menerima tawaran beberapa drama. Namun belum memastikannya.

Meskipun kontrak Wanna One telah berakhir, grup ini akan tetap menghadiri beberapa acara penghargaan di masa mendatang dan akan menggelar konser terakhir mereka pada akhir Januari.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar