Ini Kata Dwayne Johnson Diulang Tahun Paul Walker

Penulis: Christison Sondang Pane

Ini Kata Dwayne Johnson Diulang Tahun Paul Walker

Dwayne 'The Rock' Johnson saat bersama Paul Walker (Aceshowbiz)

Jumat, 13 September 2019 | 11:53

Analisadaily - Dwayne 'The Rock' Johnson menyampaikan beberapa hal melalui media sosial untuk menghormati almarhum teman karibnya, Paul Walker, yang berulang tahun ke-46 setelah kepergiannya pada 2013 silam.

Kedua aktor ini pernah satu akting dalam film ‘Fast and Furious’. Tepat pada tanggal 12 September 2019, Paul ulang tahun, dan Dwayne mengatakan, hari ini memaksanya untuk mengingat kembali rekannya itu.

"Saya tidak pernah memposting tentang teman saya. Masalah pribadi, tapi aku lebih memilih untuk menjaga ingatan kita dan ikatan pribadi dan diam. Tapi sesuatu tentang hari ini memaksaku sebagai pengingat yang bergerak tentang betapa rapuhnya kehidupan bagi kita semua. Ini hari ulang tahun Paul dan memang seharusnya begitu, warisannya dirayakan di seluruh dunia,” tulisnya di Instagram.

Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (13/9), Dwayne menjelaskan ikatan keluarganya dengan Paul, dan kecelakaan mobil baru-baru ini hampir merenggut nyawa sahabatnya, Kevin Hart. Karena itu, ia tergerak untuk membagikan pemikirannya di depan umum.

"Persahabatan kami terikat pada putri-putri kami, Meadow & Simone, dan kebanggaan serta perlindungan yang kami ambil sebagai ayah mereka. Dan baru-baru ini, saya mendapat ketakutan ketika saya hampir kehilangan teman lain, Hart di jalan,” tambahnya.

"Semua hal ini membuat saya berpikir tentang betapa indahnya, namun kehidupan yang sangat sulit diprediksi. Kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, jadi kami harus hidup semaksimal mungkin untuk menghormati orang-orang yang kami cintai dan leluhur yang tidak lagi bersama kami,” tuturnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

I never post about my friend. Personal thing, but I prefer to keep our memories and bond private and quiet. But something about today compelled me as a moving reminder of how fragile life is for all of us. It’s Paul’s birthday and rightfully so, his legacy celebrated around the world. Our friendship was bonded over our daughters, Meadow & Simone and the pride and protection we took being their fathers. And recently, I got a scare when I almost lost another friend on the road. All this stuff got me thinking about how beautiful, yet wildly unpredictable life is. We never know what’s around the corner, so we gotta live as greatly as we can in the honor of our loved ones and ancestors who are no longer with us. Manuia le aso fanau, my friend. #livegreatly #pw

A post shared by therock (@therock) on

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar