Ibunda Tom Cruise Tutup Usia

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Ibunda Tom Cruise Tutup Usia

Tom Cruise dan ibundanya, Mery Lee South, saat menghadiri Golden Globe Awards 2009 silam (Extratv.com)

Selasa, 14 Februari 2017 | 11:32

Analisadaily - Kabar duka menghampiri Tom Cruise. Pasalnya, ibunda aktor tampan tersebut, Mary Lee South, meninggal dunia. Sang ibu meninggal pada usia 80 tahun.

Menurut laporan People, ibu sang aktor tutup usia pada pekan lalu saat tertidur di rumahnya. Tidak diketahui apa penyebab meninggalnya sang bunda, namun laporan itu mengklaim Mary Lee telah berjuang keras atas penyakit misterius sejak lama.

Kepastian meninggalnya ibunda Cruise dibenarkan oleh salah seorang perwakilan sang aktor, Amanda Lundberg, yang menyebut Mary Lee telah tiada, sebagaimana dilansir dari USA Today, Selasa (14/2).

Sang aktor bersama tiga saudara perempuannya, Lee Ann DeVette (57), Cass Mapother (55), dan Marian Henry (52), beserta keluarga besar dan kerabat lainnya, dijadwalkan menghadiri upacara penghormatan terakhir di Church of Scientology, California, akhir pekan ini.

Mery Lee merupakan penduduk asli Kota Louisville, merupakan seorang guru ketika menikah dengan ayah Cruise, Thomas Cruise Mapother III. Namun pernikahan mereka tidak berjalan mulus dan bercerai, Mary menikah dengan ayah tiri Cruise, Jack South.

Sementara itu, ayah kandung Cruise telah meninggal dunia pada 1984 silam karena mengalami penyakit komplikasi yang berhubungan dengan kanker.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar