Hubungan Asmara Gwen Stefani dan Blake Shelton Kandas

Penulis: Reza Perdana

Hubungan Asmara Gwen Stefani dan Blake Shelton Kandas

Gwen Stefani dan Blake Shelton (Aceshowbiz)

Kamis, 31 Agustus 2017 | 17:04

Analisadaily - Hubungan asmara antara Gwen Stefani dan Blake Shelton dikabarkan berakhir. Keduanya mulai berkencan pada akhir tahun 2015, dan dikatakan telah putus baru-baru ini.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (31/8), perpisahan itu berdampak pada kesehatan Gwen. Menurut orang terdekatnya, Gwen benar-benar putus asa setelah berakhir hubungannya dengan Blake.

"Dia melihat rambutnya rontok dan dia menduga itu dari pertempuran terus-menerus, dan sekarang stres hidup tanpa Blake," menurut sumber terdekat.

Sementara Blake disebut menyesali keputusannya untuk berpisah dengan Gwen. "Blake memberitahu teman-temannya bahwa ini bukan yang terbaik. Dia merasa membiarkan kehancuran, belum lagi anak-anaknya, yang benar-benar terikat padanya," sebut orang terdekat Blake.

Melihat kondisi tersebut, beberapa orang tedekat keduanya memprediksi Blake dan Gwen kemungkinan akan segera kembali bersama.

"Dia menyadari bahwa Gwen mencoba untuk mengubahnya dan mungkin itu tidak sesuai dengan selera. Tapi dia tetap mencintainya," sebut orang terdekat.

"Ketika mereka bagus, mereka benar-benar bagus, semua orang berharap perpisahan itu sementara dan mereka akan segera kembali bersama."

Gwen sebelumnya diyakini hamil setelah perutnya tampak membesar beberapa minggu yang lalu. Setelah kabar itu, muncul kabar tidak sedap mendera hubungannya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar