Howard Menunda Rencana Pensiun dari Jagat Akting

Penulis: Christison Sondang Pane

Howard Menunda Rencana Pensiun dari Jagat Akting

Bintang film ‘Empire’, Terrence Howard (Aceshowbiz)

Kamis, 3 Oktober 2019 | 10:49

Analisadaily - Bintang film ‘Empire’, Terrence Howard, menunda rencana pensiunnya daru dunia acting setelah bergabung dengan film baru ‘Triumph’.

Pada bulan September kemarin, Howard mengungkapkan, ia berencana untuk berhenti berakting begitu musim terakhir dari drama TV-nya selesai.

"Aku sudah selesai dengan akting, aku sudah selesai berpura-pura. Aku hanya fokus membawa kebenaran ke dunia,” kata Howard dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (3/10).

Tapi dia telah berubah pikiran dan dia juga akan memproduksi film eksekutif, bersama Michael D. Coffey, yang juga menulis film berdasarkan kisah hidupnya.

Produksi film tersebut menceritakan tentang seorang remaja dengan cerebral palsy ringan yang bercita-cita menjadi pegulat sekolah menengah. Saat ini sedang berlangsung di Los Angeles.

"Saya bangga menjadi bagian dari film penting 'Triumph', yang menyoroti kebajikan seperti pengorbanan, ketekunan, dan kekuatan tak terbatas dari roh manusia,” ujar Howard.

“Mengatasi kesulitan sambil mempromosikan anti-intimidasi, dan inklusivitas bagi kaum muda dengan saya dan keluarga saya merasa terhormat untuk mendukung United Cerebral Palsy Foundation dengan film ini,” sambungnya.

Howard juga masuk ‘Cut Throat City’, dia akan membintanginya bersama Eiza Gonzalez, Ethan Hawke, dan Wesley Snipes.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar