Henry ‘Suju’ Tempati Posisi Pertama Chart Musik

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Henry ‘Suju’ Tempati Posisi Pertama Chart Musik

Henry ‘Suju’ (Soompi)

Selasa, 21 Maret 2017 | 14:36

Analisadaily - Pilihan Henry untuk bersolo karir membawanya pada kesuksesan solois, di samping suksesnya grup mereka, Super Junior. Melalui lagu terbarunya, Girlfriend, Hendry berhasil menempati posisi tertinggi chart music.

"Saya tidak memperkirakan ini akan berubah seperti ini. Saya bahkan tidak membayangkan hal seperti itu terjadi. Sebenarnya, saya tidak berencana merilis Girlfriend," kata Henry.

"Itu adalah lagu yang saya buat hanya untuk menghabiskan waktu selama pembuatan film I Live Alone. Setelah saya dengarkan kepada beberapa orang, banyak yang mengatakan suka pada lagu tersebut. Saat itulah saya mulai serius memperbaikinya," lanjutnya.

"Melodi dan pengaturan nada lebih mudah daripada yang saya pikirkan. Saya bisa mendapatkan ide-ide yang baik dari Yoo Hee Yeol. Saya pikir awalnya hanya bagaimana agar orang tahu lagu saya," tambahya, seperti dilansir dari Soompi, Selasa (21/3).

Henry juga mengatakan, dia belajar banyak dari lagunya ini. Lagu ini membuat kepercayaan dirinya bertambah. Dia semakin percaya diri atas musiknya sendiri. Dia berjanji akan menciptakan lebih banyak lagu lagi di masa depan.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar