Harry Styles Rilis Single Solo Pertama

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Harry Styles Rilis Single Solo Pertama

Harry Styles (The Guardian)

Jumat, 7 April 2017 | 20:53

Analisadaily - Harry Styles diketahui tengah menggarap album solo pertamanya di tengah kevakuman One Direction. Album solo musisi 23 tahun ini diharapkan rilis dalam waktu dekat.

Sebelum merilis album solo, Harry lebih dulu merilis single dari album solonya. Kini mantan kekasih Taylor Swift itu resmi menandai debut solonya di belantika musik dengan merilis single.

Berjudul Sign of the Times, single sesuai yang dijanjikan sebelumnya. Single dirilis pada Jumat (7/4) ini. Dilansir dari Aceshowbiz, lagu berdurasi hampir enam menit itu seperti lagu-lagu hits era 90-an yang dibawakan dua legenda pop, Prince dan David Bowie.

Akan tetapi, sejumlah penggemar sang musisi dilaporkan sedikit tidak menyukai single tersebut. Kendati demikian, Harry tetap mengaku bangga dengan singlenya.

"Ini agak aneh, saya merasa seperti sudah berhibernasi begitu lama. Namun lagu itu adalah lagu yang paling saya banggai, karena saya membuatnya," terang Harry dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1.

Harry baru saja kembali dari Skotlandia untuk pembuatan video klip dari Sign of the Times. Ia dijadwalkan untuk membuat debut solonya di depan publik dalam sebuah acara talk show pada 15 April mendatang.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar