Harry Styles Potong Rambut demi 'Dunkirk'

Penulis: Reza Perdana

Harry Styles Potong Rambut demi 'Dunkirk'

Harry Styles tampil dengan rambut pendek (Aceshowbiz)

Kamis, 26 Mei 2016 | 16:39

Analisadaily - Harry Styles baru-baru ini terlihat lain dari biasanya. Harry yang selalu tampil dengan rambut panjang khas, kali ini ia terlihat dengan tampilan rambut pendek.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (26/5), kemunculan personil One Direction itu dengan rambut pendek ala 40-an, tidak lain untuk kepentingan syuting. Ia akan membintangi salah satu film karya Christopher Nolan.

Harry akan tampil dalam film settingan Perang Dunia ke-II berjudul Dunkirk. Dalam sebuah foto, Harry terlihat tampan dengan rambut pendeknya. Ia juga terlihat menggunakan jaket militer berwarna cokelat.

Di satu foto lainnya, penyanyi Inggris berusia 22 tahun ini juga terlihat memakai perban di tangan kirinya, kemudian dihiasi dengan darah palsu untuk keperluan syuting.

Selain Harry Styles, sejumlah aktor terkenal lainnya seperti Tom Hardy, Mark Rylance, Kenneth Branagh dan Fionn Whitehead juga akan tampil di Dunkirk.

Harry Styles sebelum potong rambut (Berbagai Sumber)

Harry Styles sebelum potong rambut (Berbagai Sumber)

Dalam film ini, peran dan karakter Harry sendiri belum diungkapkan. Namun sumber menyebut Harry akan menjadi salah satu dari 338.000 tentara yang dievakuasi dari Dunkirk.

Mereka dievakuasi untuk diselamatkan dari tentara Jerman pada tahun 1940. Film ini didasarkan pada evakuasi kehidupan nyata dari pantai Prancis , yang merupakan salah satu operasi terbesar dari Perang Dunia Kedua.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar