Harry Styles Jaga Stamina Pasca Luncurkan Single Perdana

Penulis: Eka Azwin Lubis

Harry Styles Jaga Stamina Pasca Luncurkan Single Perdana

Harry Styles lari di sekitaran Kota London (Mirror)

Minggu, 9 April 2017 | 18:56

Analisadaily - Harry Styles terlihat serius dalam menggarap single perdananya, Sign of The Times. Hal ini dibuktikan dari persiapannya yang lebih maksimal, termasuk membentuk ketahanan fisik agar bisa tampil prima saat di atas panggung.

Harry baru saja meluncurkan single-nya yang digadang-gadang sebagai lagu paling populer tahun ini. Peluncuran itu sekaligus menandai debutnya sebagai penyanyi solo.

Agar bisa selalu tampil prima, penyanyi berusia 23 itu mulai rutin berolahraga. Hari Jumat (7/4) kemarin, dia tampak lari sore mengitari Kota London di bawah sinar matahari yang relatif terik.

Harry berlari sendiri menuju utara London dengan mengenakan sweater abu-abu dan celana pendek Nike sambil menenteng botol air mineral.

Personil One Direction itu sesekali melambatkan larinya ketika menyeberang di atas trotoar untuk mengatur napas. Namun setelah itu, dia kembali mempercepat larinya untuk mendapatkan stamina yang fit.

"Ini sedikit aneh. Saya merasa telah hibernasi karena berada di studio begitu lama. Sudah waktunya untuk kembali fit!" kata Harry, dilansir dari Mirror, Minggu (9/4).

Sejak rilis, lagu Sign of The Times langsung membius ribuan penggemar karena lantunan sendu yang dibawakan Harry.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar