Harry Styles Ditolak Perankan Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'

Penulis: Reza Perdana

Harry Styles Ditolak Perankan Pangeran Eric di 'The Little Mermaid'

Harry Styles (Daily Mail)

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:23

Analisadaily - Harry Styles dikabarkan bakal memerankan Pangeran Eric dalam pembuatan ulang film Disney ikonik The Little Mermaid. Namun, kabar ini tampaknya masih menjadi perbincangan dan belum dapat dipastikan kebenarannya.

Dilansir dari Asia One, Senin (19/8), setelah mendapatkan Halle Bailey dan Melissa McCarthy sebagai Ariel dan Ursula yang jahat, sutradara Rob Marshall masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk menemukan Pangeran Eric berikutnya.

Serangkaian laporan yang pertama kali dirilis ke media mengatakan, Harry Styles telah setuju untuk mengambil peran itu sebelum dia benar-benar membuat keputusan akhir. Sekarang, studio mulai berbicara dengan kandidat potensial lainnya. Menurut Variety, keputusan harus segera diambil.

Sejak pengumuman pada 16 Juli 2019 bahwa Disney telah berhubungan dengan Harry Styles tentang keterlibatannya dalam pembuatan ulang film ini, banyak penggemar telah menyatakan dukungan mereka kepadanya. Selain Harry Styles, aktor Noah Centino juga menjadi pilihan populer.

Penyanyi One Direction sebelumnya telah mengambil peran film. Peran debutnya datang di Dunkirk karya Christopher Nolan, dan baru-baru ini Harry Styles mengikuti audisi untuk film biografi Elvis Presley oleh Baz Luhrmann, meskipun peran itu akhirnya jatuh ke tangan Austin Butler.

The Little Mermaid diperkirakan akan mulai syuting pada awal 2020. Naskah ini ditulis oleh David Magee, dengan John DeLuca, Marc Platt, dan Lin-Manuel Miranda sebagai produser.

Versi Little Mermaid ini dikatakan tetap setia pada film asli yang dirilis pada tahun 1989. Seorang putri duyung remaja bernama Ariel memiliki impian panjang untuk menjalani kehidupan normal dan menikahi Pangeran Eric.

Dia bertemu seorang penyihir jahat bernama Ursula yang berjanji untuk mengabulkan keinginan itu dengan imbalan suara Ariel yang indah. The Little Mermaid yang asli memenangkan dua Oscar, untuk Best Original Score dan Best Original Song untuk Under the Sea.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar