Harry Styles Dinobatkan Sebagai Pria Bermata Terbaik

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Harry Styles Dinobatkan Sebagai Pria Bermata Terbaik

Harry Styles (Aceshowbiz)

Minggu, 30 Juli 2017 | 08:37

Analisadaily - Jika Anda masih bertanya-tanya mengapa banyak gadis terpikat melihat Harry Styles, penjelasannya karena dia memiliki mata paling bagus. Menurut Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di Inggris, Harry menjadi pria dengan mata paling bagus di dunia.

Penelitian ini menggunakan Golden Ratio (1.618 yang dikenal sebagai Phi), sebuah bentuk pengukuran untuk mendeteksi seberapa simetris wajah seseorang untuk mengidentifikasi secara pasti dan secara obyektif.

Pelantun Sign of the Times berada di atas kategori mata paling cantik, karena panjang mata dan jarak di antara keduanya memiliki rasio 98,15% dari rasio sempurna. Tidak hanya mata, dia juga memiliki dagu yang sempurna. Lebar dagu pada titik tengah harus 1,618 kali panjang bibir. Dagu Harry 99,7% dari rasio ini.

Harry bahkan mengalahkan Jamie Foxx, David Beckham, Idris Elba dan Ryan Gosling. Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (30/7), Ryan sendiri menang dalam kategori hidung paling tampan di dunia dengan rasio 99,7% dari rasio sempurna.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar