Harry Styles Berperan di Film Arahan Christopher Nolan

Penulis: Reza Perdana

Harry Styles Berperan di Film Arahan Christopher Nolan

Harry Styles (CNN)

Sabtu, 12 Maret 2016 | 07:54

Analisadaily - Salah satu personil One Direction, Harry Styles, tampaknya akan mencoba peruntungan di dunia perfilman. Baru-baru ini Harry mendapat tawaran dari sutradara Interstellar, Christopher Nolan, untuk berperan dalam film terbaru besutannya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (12/3), dalam film yang kabarnya diberi judul World War II Film Dunkirk ini masih merahasiakan peran yang akan dilakoni oleh Harry Styles. Di film ini, penyanyi berusia 22 tahun tersebut akan beradu akting dengan pemeran utama, Fionn Whitehead.

Selain Fionn dan Harry, nama-nama besar yang kabarnya terlibat dan masih dalam tahap casting adalah Tom Hardy, Mark Rylance dan Kenneth Branagh. Film arahan Nolan akan bercerita tentang situasi Perang Dunia II.

Pada saat pecahnya Perang Dunia II, dikenal dengan namanya Operasi Dynamo, yaitu operasi militer Inggris yang menyelamatkan tentara Sekutu dari tentara Jerman. Meski demikian, ini bukan pertama kalinya Harry Styles ditawarkan berperan dalam film. 

Sebelumnya, Harvey Weinstein mengungkapkan penyanyi kelahiran Britania Raya itu sempat menolak peran sebagai Justin Chadwick di film Tulip Fever. Berita terbaru menyebut Harry juga akan mengambil peran untuk film Scream Queens season 2

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar