Hamil Anak Kedua, Cardi B Pertimbangkan Cerai

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Hamil Anak Kedua, Cardi B Pertimbangkan Cerai

Cardi B dan Offset (Aceshowbiz)

Selasa, 11 Desember 2018 | 20:20

Analisadaily - Cardi B tampaknya harus menarik lagi kata-katanya tentang perceraiannya dengan Offset. Seorang teman dekat Cardi B menjelaskan, dia tidak bisa terburu-buru bercerai karena tengah hamil anak kedua. 

"Cardi hamil, jadi emosinya bercampur aduk. Saya yakin mereka kembali bersama," kata sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (11/12).

Sebelumnya, Cardi mengumumkan perpisahan dengan Offset dalam sebuah video Instagram yang di-posting pada hari Selasa, 4 Desember.

"Saya sudah mencoba menyelesaikan masalah dengan ayah bayi saya. Kami benar-benar teman baik dan kami benar-benar mitra yang baik. Namun, apa yang terjadi untuk waktu yang lama sudah tidak bisa disatukan lagi," katanya.

"Bukan salah siapa-siapa. Saya pikir, kami tetap mencintai, hanya tidak lagi bersama. Kami butuh perceraian," tambahnya.

Perpecahan rumah tangga Cardi dimulai setelah ada dugaan Offset berselingkuh saat Cardi hamil delapan bulan anak pertamanya.

Sebuah teks bocor yang ditukar mengungkapkan bintang Migos ingin memiliki threesome dengan Cuban Offset. Temannya bernama Summer Bunni. Summer sendiri telah meminta maaf karena merusak hubungan pernikahan Cardi dan Offset pada Juni silam.

Sayangnya, permintaan maaf Summer tidak ditanggapi oleh Cardi. 

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar