Hadir Terpisah di AMA, Kylie dan Tyga Resmi Putus?

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: James P Pardede

Hadir Terpisah di AMA, Kylie dan Tyga Resmi Putus?

Kylie Jenner dan Tyga terlihat hadir secara terpisah di American Music Awards (AMA) 2015, dan melakukan sesi foto secara terpisah di atas karpet merah. (Aceshowbiz)

Senin, 23 November 2015 | 18:32

Analisadaily – Rumor putusnya kisah asmara Kylie Jenner dengan repper ternama Tyga, santer diberitakan para awak media. Di mana muncul beberapa spekualsi bahwa keduanya telah benar-benar berpisah sejak adik tiri Kim Kardashian itu tak hadir di pesta ulang tahun Tyga, Kamis pekan lalu.

Menurut laporan Aceshowbiz, hal itu kembali dipertegaskan saat kedua terlihat hadir secara terpisah di American Music Awards (AMA) 2015, di Microsoft Theater, di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (22/11) waktu setempat.

Dalam foto yang beredar, Kylie dan Tyga tidak berpose bersama di karpet merah dan hadir secara terpisah. Di acara tersebut, Kylie hadir bersama kakanya Kendall Jenner dengan pakaian hot serba hitam. Sementara, Tyga hadir beberapa saat setelah  Kylie masuk dan terlihat mengenakan setelan jas lengkap berwarna biru tua.

Dalam acara tersebut, Kylie naik ke atas panggung karena dipercaya untuk membacakan pemenang untuk kategori Album Rap / Hip-Hop Terfavorit, yang mana penghargaan itu dimenangkan oleh Nicki Minaj.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar