Habiskan Waktu Bersama Keluarga, Chris Hemsworth Istirahat dari Hollywood

Penulis: Christison Sondang Pane

Habiskan Waktu Bersama Keluarga, Chris Hemsworth Istirahat dari Hollywood

Aktor ‘Avengers: Endgame’, Chris Hemsworth (Aceshowbiz)

Selasa, 4 Juni 2019 | 11:50

Analisadaily - Chris Hemsworth, yang telah menikmati masa kejayaannya sebagai aktor dibeberapa film terlaris, memutuskan istirahat dari Hollywood, dan akan menghabiskan sisa tahun ini bersama keluarga di kampung halamannya, Australia.

Aktor ini terkenal melalui perannya sebagaiThordi Marvel Cinematic Universe, dan belakangan yang laris di bioskop seluruh dunia yaitu ‘Avengers: Endgame’.

Bintang ‘Ghostbusters’ itu akan lebih banyak dengan istrinya Elsa Pataky dan tiga anak mereka, India Rose berusia 7 tahu,  dan si kembar berusia 5 tahun, Tristan dan Sasha di Byron Bay, sebuah kota pesisir di utara New South Wales.

"Tahun ini saya mungkin tidak akan syuting apa pun. Saya hanya ingin berada di rumah bersama anak-anak saya. Mereka berada pada usia yang sangat penting. Mereka masih muda dan mereka sadar ketika saya pergi lebih dari sebelumnya,” ujar Chris dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (4/6).

Chris dan Elsa menikah pada 2010 setelah diperkenalkan satu sama lain oleh manajer bakatnya, William Ward setahun sebelumnya.

Setelah menyambut tiga anak, mereka pindah dari Los Angeles ke Byron Bay pada 2014. Pasangan ini membeli properti senilai $ 7.2 juta pada September 2014 dan telah memperluas rumah itu menjadi mega mansion sejak akhir 2017.

Pada Agustus 2018, Chris berbicara tentang betapa sulitnya meninggalkan keluarga karena bekerja di luar negeri.

Kendati Chris memutuskan istirahat, para penggemar tidak perlu khawatir karena tidak akan melihat Chris di layar lebar untuk waktu yang lama. Pasalnya, sang aktor telah memfilmkan beberapa film untuk rilis tahun ini.

Dia telah mempromosikan ‘Men in Black International’, yang keluar pada 14 Juni dan menyatukannya kembali dengan bintang ‘Thor: Ragnarok’ Tessa Thompson . Dia juga membintangi film komedi mendatang ‘Jay and Silent Bob Reboot’ dan film Netflix ‘Dhaka’.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar