Gwyneth Paltrow Dan Brad Falchuk Sudah Tunangan?

Penulis: Reza Perdana

Gwyneth Paltrow Dan Brad Falchuk Sudah Tunangan?

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk (Daily Mail)

Sabtu, 13 Mei 2017 | 16:05

Analisadaily - Gwyneth Paltrow disebut-sebut telah bertunangan dengan pacarnya, Brad Falchuk. Kabar pertunangan muncul setelah aktris cantik berusia 44 tahun ini menyembunyikan cincin pertunangan yang menempel di jarinya.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (13/5), Gwyneth dan Brad baru saja berkencan di Los Angeles pada Kamis (11/5) kemarin. Pasangan terlihat makan malam romantis di Gjelina, Venesia.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Radar Online, Gwyneth dan Brad terlihat berjalan bersama sambil merangkul pinggang. Gwyneth mengenakan jaket hitam dan sepatu hak hitam. 

Mantelnya disampirkan di lengan kiri, yang diasumsikan untuk menyembunyikan cincin pertunangan mereka.

Sementara Brad tampak mengenakan jaket kulit, kemeja button-up biru dan celana bermotif loreng. “Gwyneth memiliki cincin di jarinya, yang menarik perhatian,” kata seorang sumber kepada The Sun.

“Kemudian dia memperkenalkan Brad kepada seseorang yang tidak dia kenal, dan menyebutnya sebagai tunangannya. Dia tampak benar-benar mencintai Brad,” lanjut sumber.

Gwyneth dan Brad mulai berkencan pada Agustus 2014 setelah dia mengumumkan berpisah dari vokalis Coldplay, Chris Martin, pada bulan Maret tahun itu juga. Dia mengajukan gugatan cerai pada tahun 2015, dan perceraian mereka diselesaikan tahun 2016.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar