Green Day Luncurkan Lagu Natal

Penulis: Kiki Safitri | Editor: Lely Novita

Green Day Luncurkan Lagu Natal

Green Day (Aceshowbiz)

Sabtu, 26 Desember 2015 | 07:21

Seasons greeting cards and Christmas/ Let's light up the city/ At the end of the year/Sleigh bells/ deck the halls with good will/ Say a prayer for lost souls/ Christmas time of the year,

Cuplikan lirik lagu Xmas Time of the Year

Analisadaily - Grup band asal Amerika, Green Day baru saja meluncurkan sebuah single Natal berjudul Xmas Time of the Year. Band rock yang digawangi oleh Billie Joe sebagai vokalis ini membagikan lagu tersebut melalui sebuah postingan di Twitter mereka.

"Happy Holidays dari Green Day," bunyi postingan di akun Twitter Green Day yang disertai dengan audio dari lagu baru mereka, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (26/12).

"Seasons greeting cards and Christmas/ Let's light up the city/ At the end of the year/Sleigh bells/ deck the halls with good will/ Say a prayer for lost souls/ Christmas time of the year," cuplikan lirik lagu Xmas Time of the Year.

Lagu ini menandai lagu pertama Green Day setelah vakum selama satu tahun. Sebelumnya, band telah disibukkan dalam penggarapan film dokumenter, Heart Like a Grenade, yang bercerita tentang proses rekaman lagu hit mereka di tahun 2004 American Idiot.

Sang produser, Rob Cavallo, sempat mengungkapkan pada bulan April lalu bahwa dirinya sudah mendengar lima lagu baru yang telah ditulis dan didemonstrasikan vokalis Billie Joe Armstrong.

"Izinkan saya memberitahukan Anda, mereka sungguh fantastis," kata Cavallo. 

"Dia benar-benar berada di puncak permainannya. Fans bisa memastikannya saat mereka kembali, musik ini akan menjadi luar biasa."

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui kapan Green Day akan meluncurkan album terbaru mereka.

Tags :

#GreenDay #Natal

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar