Green Day Kembali ke Singapura Pada Maret 2020

Penulis: Christison Sondang Pane

Green Day Kembali ke Singapura Pada Maret 2020

Band punk rock, Green Day (Channel News Asia)

Rabu, 11 September 2019 | 18:22

Analisadaily – Band punk rock, Green Day akan kembali ke Singapura pada 8 Maret 2020 sebagai bagian dari tur global mereka di Singapore Indoor Stadium.

Singapura akan menjadi perhentian pertama dalam tur baru, yang akan membuat mereka melakukan pertunjukan solo di Asia dan Eropa untuk mendukung album ke-13 nya ‘Father Of All…’ yang dirilis pada 7 Februari 2020.

Dilansir dari Channale News Asia, Rabu (11/9), detail tiket untuk konser Singapura akan segera diumumkan. Tempat-tempat Asia lainnya, termasuk Bangkok, Manila, Taipei, Hong Kong dan Tokyo.

Pada bulan Juni, band ini juga akan menjadi headline bersama Weezer dan Fall Out Boy untuk The Hella Mega Tour di Eropa, Inggris dan Amerika Utara.

Pemenang Grammy Award lima kali dan peraih Rock and Roll Hall of Fame, terdiri dari penyanyi utama Billie Joe Armstrong, bassis Mike Dirnt dan drummer Tre Cool, terakhir tampil di Singapura pada 2010.

Green Day dibentuk pada tahun 1986 di Berkeley, California, dan telah menjual lebih dari 70 juta rekaman di seluruh dunia. Album breakout 1994, Dookie terjual lebih dari 10 juta kopi dan menghasilkan beberapa hits termasuk Basket Case dan When I Come Around.

Pada tahun 2004, band ini merilis opera rock American Idiot, yang memenangkan Grammy untuk Album Rock Terbaik. Album ini juga melahirkan musikal panggung dengan nama yang sama pada tahun 2010.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar