Giliran Marion Jola Meriahkan PRSU 2019

Giliran Marion Jola Meriahkan PRSU 2019

Marion Jola. (FOTO: Istimewa).

(rel/rzd)

Jumat, 5 April 2019 | 16:46

Analisadaily (Medan) - Dua kegiatan olahraga gembira yaitu Nite Run dan Fun Bike akan digelar di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019 pekan ini. PLN Millenials Nite Run 7,3 K akan dilangsungkan Jumat (5/4) malam oleh Stand PLN.

Pada puncak acara akan dimeriahkan oleh FDJ cantik Saras Sanchez yang bakal spinning lagu-lagu Electro House dan Progressive House. Selain itu, juga bakal menghibur pengunjung PRSU artis jebolan Indonesian Idol, Marion Jola.

"Nah, pemenang Nite Run berkesempatan memeroleh hadiah satu unit rumah," kata Promotor PRSU 2019, Ferry Budiman Sumbayak.

Dijelaskannya, kegiatan Nite Run ini sesuatu yang baru di Medan, karena selama ini umumnya dilaksanakan pada siang hari. Di samping mengadakan kegiatan Nite Run, di tempat yang sama pada Minggu (7/4) pagi bakal digelar acara tak kalah menarik, Apersi PRSU Fun Bike berhadiah 1 unit rumah.

"Kedua even ini terbuka untuk umum. Info lengkap tentang kedua perlombaan ini bisa dengan memfollow IG @PRSU2019official atau datang langsung ke PRSU," jelasnya.

Selain kedua lomba, di stand PLN pada hari Jumat dan Sabtu ini kembali akan dilangsungkan Lomba Karaoke Berhadiah untuk pengunjung yang berbakat menyanyi. Bagi calon peserta dipersilahkan datang langsung.

Ferry menyebut, hingga penutupan 8 April 2019, masih ada beberapa lagi artis nasional yang akan tampil menghibur pengunjung. Pada Sabtu (6/4) artis Judika dijadwalkan akan mengisi panggung utama PRSU.

Selanjutnya pada Minggu (7/4) grup idola anak muda milenial, Four Twenrty, yang akan manggung. Pada hari penutupan giliran artis DIskopantera menyudahi Karnaval Artis Keren Setiap Hari PRSU 2019, sekaligus menjadi penutup rangkaian kegiatan PRSU selama satu bulan sejak dibuka 8 Maret 2019.

"Tiket masuk PRSU pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu Rp 25 ribu per orang dewasa dan anak-anak dua tahun ke bawah gratis," tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar