Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Reza Perdana

Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Aceshowbiz)

Rabu, 14 Maret 2018 | 10:21

Analisadaily - Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik memberikan kabar mengejutkan tentang hubungan mereka. Melalui akun Twitter resmi, Zayn dan Gigi menyatakan mereka tidak menjalin hubungan asmara lagi setelah dua tahun pacaran.

"Tidak ada kata-kata yang tepat untuk mengatakan bagaimana dua orang telah mengalami semuanya bersama-sama selama dua tahun. Tidak hanya karena sebuah hubungan asmara, tapi dalam kehidupan pada umumnya," tulis Gigi.

"Saya selalu bersyukur atas pelajaran cinta, waktu dan kehidupan yang Z berikan dan bagikan kepada saya. Saya tidak menginginkan yang terbaik selain mendukungnya terus sebagai teman. Saya menghormatinya apa pun yang seharusnya selalu terjadi," lanjutnya.

Di sisi lain, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (14/3), Zayn menulis bagaimana dia dan Gigi memiliki hubungan yang sangat berarti, penuh cinta dan menyenangkan. Dia menyebut Gigi memiliki jiwa yang luar biasa.

"Saya berterima kasih kepada semua penggemar karena menghormati keputusan dan privasi saat ini," kata Zayn.

Gigi dan Zayn pertama kali terlihat berkencan pada November 2015 saat keduanya meninggalkan acara American Music Awards bersama-sama. Keduanya mengonfirmasi hubungan pada acara Met Gala 2016.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar