Gantikan Kevin Diacara Kelly, Dwayne Percepat Bulan Madu

Penulis: Christison Sondang Pane

Gantikan Kevin Diacara Kelly, Dwayne Percepat Bulan Madu

Dwayne ‘The Rock’ Johnson di acara bincang-bincang bersama Kelly Clarkson (Aceshowbiz)

Kamis, 5 September 2019 | 09:05

Analisadaily - Dwayne ‘The Rock’ Johnson memotong bulan madunya untuk menggantikan sahabatnya, Kevin Hart, sebagai tamu pertama di acara bincang-bincang bersama Kelly Clarkson.

Kevin Hart seharusnya ada di program yang memulai debutnya pada hari Senin, 9 September, awal pekan ini, tetapi kecelakaan mobil akhir pekan kemarin membuatnya tidak bisa hadir dicara tersebut. Sehingga, sobat aktor ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’ itu menjadi penggantinya.

"Karena Kevin tidak bisa berada di sini, salah satu teman baiknya dan aku mencintainya. Aku benar-benar gugup untuk pertunjukan pertamaku. Aku seperti, 'Aku sangat menyesal kamu sakit' aku memanggil semua teman-temanku,” kata Kelly menjelaskan kepada penonton.

"Johnson meninggalkan bulan madunya untuk datang ke sini. Istrinya mungkin membenciku karena datang dan mengambil tempat Kevin,” tambah Kelly sambil tertawa.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (5/9), ternyata, tidak demikian yang dirasakan Johnson. Ia menegaskan, dia bersenang-senang sebagai tamu pertama Kelly.

"Ketika anak saya @ KevinHart4real mengalami cedera, ayah besarnya masuk. Saya memang meninggalkan bulan madu saya lebih awal. Lauren menyetujui karena dia mencintai Kelly dan sekarang saya dan Kelly adalah teman terbaik baru. Saksikan Senin ini! Kami bersenang-senang! #greathost # hotcrowd # amazingenergy,” tulis Johnson di Twitter.

Johnson baru-baru ini berbulan madu di Hawaii dengan pacarnya yang sudah lama, Lauren Hashian, sementara Hart pulih dari operasi belakang setelah kecelakaan mengerikan di California pada hari Minggu pagi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar