Fukunaga Bantah Telat Datang Syuting Karena Video Game

Penulis: Christison Sondang Pane

Fukunaga Bantah Telat Datang Syuting Karena Video Game

Sutradara 'Bond 25', Cary Joji Fukunaga (Aceshowbiz)

Sabtu, 22 Juni 2019 | 08:38

Analisadaily - Cary Joji Fukunaga telah berbicara tentang rumor yang mengklaim, bahwa dia membuat marah kru ‘Bond 25’ setelah terlambat datang ke lokasi syuting karena hobinya bermain PlayStation.

Tidak membiarkan berita itu menyebar, sang sutradara inipun mem-posting sebuah bantahan di media sosial dengan manampilkan gambar Desainer Produksi/Ahli seni, Mark Tildesley. Dalam pesannya ia menekankan pekerjaan keras dilakukan anggota kru.

"Tidak ada satu menit pun pekerjaan ini yang tidak dijadwalkan, dan bahkan selama hari pemotretan, di jam-jam sebelum panggilan, antara pengambilan dan pengaturan. Selalu ada garis kepala departemen yang berdedikasi dan bekerja keras untuk mempersiapkan urutan berikutnya, tidak ada yang tidur pada pekerjaan semacam ini," tulis Fukunaga.

"Jadi yakin itu sulit, tapi itu masih pekerjaan terbaik di dunia dan saya tidak akan pernah tidak menghormati para pemain dan kru yang bekerja paling keras. Kita semua dalam hal ini bersama-sama, " sambungnya dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (22/6).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar