Frank Ocean dan Pink Segera Rilis Album

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Eka Azwin Lubis

Frank Ocean dan Pink Segera Rilis Album

Frank Ocean dan Pink (Aceshowbiz)

Selasa, 2 Agustus 2016 | 15:51

Analisadaily - Rapper dari New Orleans, Frank Ocean, akan merilis album yang sudah lama ditunggu-tunggu penggemar, Boys Do not Cry.

Menurut informasi dari Aceshowbiz, Selasa (2/8), Ocean akan merilis album terusan dari Channel Orange itu hari Jumat (5/8) mendatang.

Rilis tersebut juga disertai dengan publikasi di media cetak. Frank Ocean telah melakukan kesepakatan eksklusif dengan Apple Music dalam pemutaran album tersebut selama dua pekan.

Sebelumnya, album Boys Do not Cry sudah direncanakan rilis bulan Agustus 2015. Namun karena berbagai kendala, jadwalnya terpaksa ditunda.

Sementara penyanyi cantik, Pink, juga akan merilis album terbarunya pada bulan November 2016. Hal ini diketahui setelah iklannya muncul di media Perancis, Senin (1/8) kemarin.

Sudah empat tahun lamanya penyanyi berusia 36 tahun itu tidak merilis album. Terakhir kali Pink merilis album The Truth About Love tahun 2012. Saat ini, dia memang lebih banyak membangun kolaborasi, termasuk bersama Kenny Chesney dengan lagu Setting the World on Fire.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar