Foto Terbaru 'Tomb Raider' Disebar

Penulis: Elfa | Editor: Christison Sondang Pane

Foto Terbaru 'Tomb Raider' Disebar

Alicia Vikander dalam foto terbaru di film reboot Tomb Rider (Aceshowbiz)

Sabtu, 15 Juli 2017 | 10:07

Analisadaily - Menjelang acara San Diego Comic-Con pekan depan, foto terbaru dari reboot Tomb Raider disebar secara online. Foto memperlihatkan bintang utama, Alicia Vikander yang berperan sebagai Lara Croft menggantung di tebing.

Terlihat ada luka di wajah dan kaki tangan dibalut dengan kain. Dilaporkan dari Aceshowbiz, Sabtu (15/7), reboot Tomb Raider akan menceritakan kisah asal karakter utama.

“Lara Croft memiliki sifat cerdas, tangguh, dan penasaran. Di film ini, pengalamannya dihapus. Dia belum pernah melakukan pengalaman. Dia pikir dia adalah seorang pengusaha yang terjebak. Di pinggiran kota London, dia menemukan jati dirinya,” kata Vikander.

"Saya terkejut ibu saya tahu apa itu 'Tomb Raider'. Itu karena Angelina Jolie membuat ikon seperti Lara Croft. Saya mendapatkan kesempatan menunjukkan karakter dari lebih banyak sudut."

Selain itu, Vikander berbagi cerita tentang kesulitannya selama syuting. Baginya tidak mudah karena banyak adegan yang berhubungan dengan fisik.

Misalnya, Vikander harus dilemparkan ke sungai yang biasa digunakan untuk arung jeram olimpiade internasional sebanyak 50 kali.

“Mereka melemparkan saya ke sungai itu dengan tangan terikat sebanyak 50 kali,” tambahnya.

Reboot Tomb Raider dijadwalkan rilis pada tanggal 16 Maret 2018. Film ini juga membintangi Dominic West sebagai ayah Lara Lord Richard Croft, Daniel Wu sebagai kapten kapal yang membantu Lara Croft untuk menemukan ayahnya, dan Walton Goggins sebagai penjahat utamanya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar