Foodies Medan Diajak Temukan Rasa Favorit di Pucuk Coolinary Festival

Foodies Medan Diajak Temukan Rasa Favorit di Pucuk Coolinary Festival

Pucuk Coolinary Festival resi digelar di Medan, Sabtu (31/8)

(rel/rzd)

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 15:39

Analisadaily (Medan) - Festival kuliner terbesar di Medan, Pucuk Coolinary Festival, resmi digelar. Medan menjadi kota selanjutnya yang dikunjungi Teh Pucuk Harum setelah Malang dan Bandung di tahun 2018, dan Yogyakarta pada Maret 2019.

Pucuk Coolinary Festival dibuka Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, dan National Sales & Promotion Head PT Mayora Indah Tbk, Henry David Kalangie, di Lapangan Parkir Plaza Medan Fair.

Pucuk Coolinary Festival persembahan dari Teh Pucuk Harum melibatkan lebih dari 80 tenant kuliner favorit yang terbagi dalam 3 zona rasa, Pedas, Manis, dan Gurih. Teh Pucuk Harum ingin memberikan pengalaman wisata kuliner.

“Para foodies bisa bebas menikmati kuliner favorit Medan, sehingga bisa menemukan rasa favorit bersama Teh Pucuk Harum,” kata Henry, Sabtu (31/8).

Medan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dikenal dengan keistimewaan kuliner yang beragam, karena adanya pengaruh dari berbagai ciri khas suku yang ada. Hal ini membuat Medan menjadi destinasi wisata kuliner favorit yang selalu menjadi pilihan foodies dari berbagai kota di Indonesia.

Junior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Kitto Kristanto mengungkapkan, lebih dari 80 tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini siap manjakan lidah dan perut foodies dengan harga yang pas dan sesuai porsi.

“Tidak perlu khawatir bosan dengan sajian kuliner yang itu-itu saja, karena tenant kuliner di Pucuk Coolinary Festival terbagi dalam 3 zona rasa favorit, Manis, Pedas, dan Gurih,” ujar Kitto.

Selain bisa puas menikmati aneka kuliner lezat dari para tenant, lidah dan perut foodies juga akan dimanjakan beragam sesi makan seru yang menguntungkan. Sesi ‘Happy Hour’ yang menawarkan harga spesial di jam-jam tertentu, yaitu potongan harga senilai 10,000 yang berlaku di semua tenant.

“Tak hanya itu, Teh Pucuk Harum bagi-bagi 10,000 porsi Mie Balap Mail selama acara berlangsung kepada para foodies. Festival kuliner terbesar di Medan ini akan berlangsung hingga Minggu, 1 September 2019,” ucapnya.

Pucuk Coolinary Festival resi digelar di Medan, Sabtu (31/8)

80 lebih tenant meriahkan Pucuk Coolinary Festival di Medan (rzp)

Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution mengatakan, pihaknya sangat senang diselenggarakan Pucuk Coolinary Festival. Sebab, festival seperti ini menambah khazanah festival yang telah dilaksanakan di Medan.

“Banyak festival yang kita bangun, karena Medan banyak budaya. Itu kekayaan kota medan, begitu juga kuliner, masing-masing suku di Medan punya cirri khas,” ungkapnya.

Pucuk Coolinary Festival juga menyuguhkan berbagai macam kegiatan seru yang tidak hanya bikin kenyang, tapi juga menghibur seperti kompetisi Spicy King Noodle Contest. Foodies juga tidak perlu khawatir bosan karena sambil jajan aneka kuliner terbaik, karena ditemani penampilan musik yang asik.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar