Film ‘Uncharted’ Kembali Kehilangan Sutradara

Penulis: Christison Sondang Pane

Film ‘Uncharted’ Kembali Kehilangan Sutradara

Film 'Uncharted' (Engadget)

Jumat, 23 Agustus 2019 | 17:38

Analisadaily - Sony masih terus berupaya konsisten dengan rencananya yang akan membawa film ‘Uncharted’ ke layar lebar bioskop. Tetapi, usahanya kembali mendapat hambatan karena sang sutradara meninggalkan proses produksi.

Dan Trachtenberg yang sebelumnya menandatangani kesepakatan untuk mengarahkan proyek, di luar dugaan menyatakan mundur.

Dilansir dari Engadget, Jumat (23/8), Sony belum mengambil pengganti, namun akan menetapkan yang baru pada akhir musim panas ini, apalagi produksi akan dimulai awal tahun depan.

Sony telah menambah beberapa bakat untuk proyek tersebut. Jika produksi film ini berjalan lancar, maka dengan asumsi ‘Uncharted’ akan tayang ke bioskop dan menjadi produksi panjang fitur pertama dimiliki PlayStation Productions.

Film Uncharted telah memiliki sejarah yang cukup bermasalah sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2014, dengan tanggal rilis yang direncanakan asli ditetapkan untuk 2016.

Trachtenberg bahkan bukan sutradara pertama yang meninggalkan proyek. Sebelumnya, sutradara ‘Stranger Things’, Shawn Levy, juga keluar.

Pada tahun 2017, bintang ‘Spider-Man’, Tom Holland ditandatangani pada untuk mengatasi peran muda Nathan Drake.

Karena ia tampaknya tidak akan memiliki film MCU lagi di piringnya, setidaknya untuk saat ini. Ia harus sibuk dengan film ‘Uncharted yang akan dirilis Desember 2020.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar