Film ‘Surat Cinta untuk Starla’ Sudah Tembus 800 Ribu Penonton

Film ‘Surat Cinta untuk Starla’ Sudah Tembus 800 Ribu Penonton

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman pemeran Surat Cinta untuk Starla.

(rel/rzd)

Minggu, 7 Januari 2018 | 10:35

Analisadaily (Medan) - Film Surat Cinta untuk Starla baru hadir di bioskop kurang lebih delapan hari, namun sudah menorehkan hasil yang cukup memuaskan.

Sutradara film Surat Cinta untuk Starla, Rudy Aryanto mengatakan, Surat Cinta untuk Starla The Movie optimis bakal di-respons positif penonton sejak awal dirilis.

”Sudah bisa ditebak antusiasme penonton, bukan sekadar dari web-series Surat Cinta Untuk Starla yang mencapai 2 juta penonton per episode. Tapi, rasa ingin tahu akhir cinta Hema dan Starla, menjadi penyumbang penonton terbesar, diakui rumah produksi Screenplay Films,” katanya, Sabtu (6/1).

Disebutkan, Nichol dan Caitlin punya chemistry luar biasa. Relasi keduanya seakan mengingatkan pasangan-pasangan ‘abadi’ dalam film.

Kehadiran keduanya di setiap acara-acara nonton bareng maupun kunjungan ke bioskop (theater visit) ‘merepotkan’ pengelola mal maupun bioskop.

“Pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga menjadi salah satu magnet kehadiran penonton,” sebutnya.

Rudy menerangkan, sejak awal produksi, Screenplay Films sudah melihat pasangan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman bisa menjadi idola baru.

“Jefri Nichol juga mengakui, kebersamaan di tayangan web-series tujuh episode di kanal YouTube sangat membantunya mengenali karakter Caitlin Halderman, baik di dalam maupun di luar film,” terangnya.

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman juga masih akan mengunjungi beberapa kota lagi untuk road show. Kehadiran mereka di tiap teater dan tiap pertunjukan begitu antusias dihadiri penonton.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar