Film Solo 'Venom' Mendapat Jadwal Rilis

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Film Solo 'Venom' Mendapat Jadwal Rilis

Ilustrasi (Slashfilm.com)

Sabtu, 18 Maret 2017 | 19:21

Analisadaily - Sony Pictures berencana menghadirkan film solo 'Venom'. Bahkan, film spin-off dari musuh Spider-Man itu sudah memiliki jadwal rilis.

Menurut informasi dari Variety, Sabtu (18/3), Sony Pictures menetapkan Film Venom tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 5 Oktober 2018.

Jadwal rilis itu sangat mencolok karena diumumkan beberapa jam setelah Warner Bros mengundurkan jadwal rilis Film Aquaman dari 5 Oktober menjadi 21 Desember 2018.

Pihak Warner Bros sengaja mengundurkan jadwal rilis Film Aquaman untuk mengisi jadwal Film Avatar 2 yang batal tayang bulan Desember tahun depan.

Dengan penetapan jadwal Film Venom, pihak Sony Pictures juga menggeser jadwal rilis film lainnya yang berjudul 'The Girl in the Spider's Web'.

Sejatinya, Film The Girl in the Spider's Web rilis tanggal 5 Oktober 2018, namun diundur menjadi 19 Oktober 2018.

The Girl in the Spider's Web akan bersaing dengan film Werner Bros lainnya, yakni 'The Jungle Book' yang juga dirilis tanggal 19 Oktober tahun depan.

Namun sejauh ini, belum diketahui siapa-siapa saja yang akan membintangi Film Venom. Scott Rosenberg akan menjadi penulis naskah Venom.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar