Film Komedi ‘Yesterday’ Dapat Persetujuan dari The Beatles

Penulis: Christison Sondang Pane

Film Komedi ‘Yesterday’ Dapat Persetujuan dari The Beatles

Film 'Yesterday' (The Cheat Sheet)

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:35

Analisadaily – Sutradara film komedi ‘Yesterday’ asal Inggris, Danny Boyle mengatakan, telah menerima persetujuan dari grup band legendaries The Beatles, karena menggunakan judul lagunya menjadi sebuah film.

“Saya pikir The Beatles pasti menyukai ide tersebut. Saya juga pikir itu menarik selera humor mereka,” kata Boyle saat memberikan keterangan di London menjelang pemutaran film komedi itu pekan depan.

Boyle yang memenangkan Oscar untuk film 2008 ‘Slumdog Millionaire’ menjelaskan, film komedi ini menceritakan tentang musisi Inggris Jack yang kesulitan terbangun setelah kecelakaan lalu lintas dan menemukan dirinya dalam timeline alternatif.

“Itu sangat khas dari selera humor mereka dan keberanian mereka juga. Jadi saya pikir, mereka menyukai kenyataan, bahwa itu adalah bidang yang agak tertinggal,” tambahnya.

Dilansir dari Reuters, Rabu (19/6), Boyle juga menyebut, Ringo Starr dan istri George Harrison telah menonton film dan mengirim catatan dukungan.

“Saya tidak berpikir Paul telh melihat film, tetapi dia melihat trailer dan dia berkata, ‘Oh, itu sepertinya berhasil’,” kata Boyle saat menerima pesan dari Paul McCartney.

Begitu juga kepada Yoko Ono, istri dari John Lennon.

Film ini juga menampilkan penyanyi dan penulis lagu serta pemenang Grammy Awards, Ed Sheeran, yang berperan sebagai orang yang membantu Jack, yang diperankan aktor Inggris, Himesh Patel.

Pemeran lainnya, yaitu Richard Curtis, Lily James, Kate McKinnon dan James Corden. Film komedi mulai diluncurkan secara global pada 26 Juni 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar