Fenomena Gambar Naga di Langit Edinburgh

Penulis: Elfa Harahap | Editor: Lely Novita

Fenomena Gambar Naga di Langit Edinburgh

Fenomena Gambar Naga di Langit Edinburgh (Telegraph)

Sabtu, 12 Maret 2016 | 20:44

Analisadaily - Gambar seekor naga telah tertangkap kamera di langit Edinburgh. Tom Foster, seorang dokter berusia 25 tahun yang telah mengabadikan fenomena tersebut.

Dia mengambil gambar dari ibukota Skotlandia. Dalam foto yang diposting ke Facebook, Foster mengatakan surga telah dibuka dan matahari segera terbenam.

Dokter junior itu menyadari setelahnya bahwa dia mengambil sebuah gambar yang mirip dengan naga. Sejak posting gambar di halaman Facebook-nya awal bulan ini, fotografer amatir itu telah dibanjiri komentar.

"Ketika saya pertama kali melihat awan, saya tahu itu tampak spektakuler. Tapi, saya semakin sadar setelah saya mengambil gambar. Saya melihat kamera dan mulai melihat bentuk yang tidak biasa. Apa yang saya lihat bahkan seperti tangan Tuhan. Saya bukan orang yang religius sehingga tidak yakin tentang hal-hal seperti ini. Kemudian, saya juga sadar itu lebih mirip kepala dan leher naga. Sepertinya naga itu mengeluarkan api,” kata Foster.

"Saya suka gambar ini karena semua orang melihat sesuatu yang berbeda di dalamnya. Saya sudah mendapatkan ratusan komentar dan pesan dari orang-orang yang memberikan saran,” tambah Foster, seperti laporan dari Telegraph, Sabtu (12/3).

Tidak lama setelah gambar diambil, langit di Edinburgh diguyur hujan deras. Foster menjelaskan, dia bahkan tidak sempat menghindari hujan yang terjadi setelahnya. Foster menjadi semakin jatuh hati pada kota yang baru ditinggalinya selama 8 tahun itu.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar