Fast and Furious 8 Gandeng Angelina Jolie dan Rambo

Penulis: Eka Azwin Lubis

Fast and Furious 8 Gandeng Angelina Jolie dan Rambo

llustrasi (Berbagai Sumber)

Senin, 6 April 2015 | 15:04

Analisadaily - Sejak pertama kali dirilis pada Juni 2001 lalu, Fast and Furious mampu menggugah naluri jutaan pendudukan dunia untuk menontonnya. Bahkan, hingga memasuki seri ke-7, film yang disutradarai oleh Rob Cohen ini masih mampu merebut posisi teratas Box Office AS.

Karena besarnya minat penonton untuk menyaksikan film action ini, tim produser Fast and Furious menggagas akan melanjutkan cerita film ini hingga seri kesepuluh. Untuk menambah daya tarik pada seri-seri berikutnya, Vin Diesel yang merupakan salah satu aktor sekaligus produser film ini akan mengundang beberapa aktor dan artis ternama untuk turut terlibat dalam pembuatan Fast and Furious seri berikutnya.

Menurut laporan Digital Spy, Fast and Furious 8 akan melibatkan artis cantik, Angelina Jolie, sesuai usulan Mia Toretto dan Megan Ramsey yang menjadi pemeran wanita dalam film Fast and Furious 7.

Sementara, Dwayne Johnson berharap jika Fast and Furious 8 akan menjadikan Sylvester Stallone sebagai penggantinya dalam memerankan karakter Hobbs. Sejauh ini, Vin Diesel belum memberikan pernyataan resmi terkait keterlibatan aktor dan artis papan atas itu dalam film garapannya ke depan. Namun, ia mengaku juga mengagumi sosok Will Smith sembari berharap aktor peraih Piala Oscar itu bisa turut terlibat dalam film Fast and Furious edisi selanjutnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar