Eminem Kolaborasi Bareng Beyoncé di 'Walk on Water'

Penulis: Elfa | Editor: Eka Azwin Lubis

Eminem Kolaborasi Bareng Beyoncé di 'Walk on Water'

Lagu baru Eminem, Walk On Water (Aceshowbiz)

Minggu, 12 November 2017 | 12:34

Analisadaily - Setelah lama vakum, Eminem mulai kembali untuk menghibur pecinta musik dunia sekaligus mengobati rasa rindu para fans yang sejak lama menanti lantunan lagu-lagunya.

Sebulan setelah membuat publik kagum dengan penampilannya di BET Awards, Eminem merilis lagu bersama Beyoncé Knowles dengan judul Walk on Water.

Masih mengunggulkan nada cepat, rapper berusia 45 tahun itu juga memberikan nuansa rap yang begitu kental. Dibuka dengan suara khas Beyoncé, Eminem melengkapinya dengan lirik yang pas untuk didengarkan pada akhir tahun.

Menurut laporan Aceshowbiz, Minggu (12/11), sudah empat tahun Eminem tidak merilis album baru.

Album terakhir yang dikeluarkannya adalah The Marshall Mathers LP 2 yang dirilis pada tahun 2013. Sebelumnya, Eminem hanya mengeluarkan single dan berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya.

Misalnya Gwen Stefani di tahun 2015 dengan judul Southpaw. Lagu ini merupakan lagu yang diproduksinya sendiri. Kemudian, dia juga pernah berkolaborasi dengan Big Sean dalam No Favors dan belum lama ini bersama Pink untuk lagu Revenge. Album terbaru Eminem sendiri baru akan dirilis pada 18 November.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar