Elton John Mengaku Hampir Tewas Karena Kanker

Penulis: Christison Sondang Pane

Elton John Mengaku Hampir Tewas Karena Kanker

Penyanyi ‘Rocket Man’, Elton John (Aceshowbiz)

Minggu, 6 Oktober 2019 | 16:22

Analisadaily - Elton John telah membuka rahasianya tentang serangan kanker prostat, yang membuatnya hampir meninggal dunia.

Penyanyi ‘Rocket Man’ ini memerangi penyakit itu pada tahun 2017 dan, mengungkapkan dalam memoarnya yang baru ‘Me: Elton John’, bahwa ia mengalami komplikasi setelah operasi.

"Saya dibawa ke Rumah Sakit King Edward VII di London, tempat saya menjalani pemindaian. Saya diberitahu, kondisi saya sangat serius, rumah sakit tidak memiliki peralatan untuk mengatasinya,” ujar Elton.

Pelantun ‘Tiny Dancer’ itu juga diberitahu, dia terkena infeksi besar di Afrika Selatan, yang pada akhirnya membahayakan hidupnya.

"Para dokter memberi tahu David Furnish, saya 24 jam jauhnya dari kematian. Jika tur Amerika Selatan berlangsung selama satu hari lagi, itu akan menjadi mati,” ujar Elton dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (6/10).

"Saya berbaring sepanjang malam, bertanya-tanya apakah saya akan mati. Di rumah sakit, sendirian di tengah malam, aku berdoa: Tolong jangan biarkan aku mati, biarkan aku melihat anak-anakku lagi, tolong beri aku sedikit lebih lama,” harapnya.

Bintang ini membuat pemulihan penuh dari penyakit, dan saat ini sedang dalam perjalanan dengan tur konser terakhirnya ‘Yellow Brick Road’.

Memoarnya ‘Me: Elton John" dirilis pada 15 Oktober 2019.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar