Ed Sheeran Penyanyi Solo Terkaya di Dunia

Penulis: Christison Sondang Pane

Ed Sheeran Penyanyi Solo Terkaya di Dunia

Pelantun ‘Shape of You’, Ed Sheeran (Aceshowbiz)

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 09:45

Analisadaily – Pelantun ‘Shape of You’, Ed Sheeran, menjadi penyanyi solo terkaya di dunia setelah mampu meraup $ 99.000 atau setara Rp 1.5 miliar per hari selama setahun terakhir.

Perusahaan penyanyi berusia 27 tahun itu, Ed Sheeran Ltd, meraup lebih dari $47 juta atau setara Rp 713.8 miliar dan membayar pajak lebih dari $6.6 juta atau Rp 100.3 miliar.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (13/10), raihan pendapatan itu sekaligus menempatkannya di urutan pertama dari deretan nama-nama terkenal, seperti Sir Paul McCartney, Sir Elton John, Taylor Swift dan Adele.

Akan tetapi, rezekinya diperkirakan akan menurun di tahun depan karena dia akan menjalani tur ‘Devide’ dan mengambil beberapa kegiatan yang panjang di dunia akting.

Baru-baru ini ia mengungkapkan, menantikan waktu istirahat yang layak setelah komitmen tur di perpanjang enam bulan perjalanan, yang awalnya berakhir September 2018. Namun, permintaannya tidak bisa dipenuhi sehingga ia akan konser hingga Maret 2019.

“Saya akan menghabiskan tiga tahun di tur dan itulah mengapa saya pikir saya melakukan sesuatu yang lain. Saya akan pergi untuk sedikit waktu. Saya suka musikal, saya suka Lion King. Dulu musikal sangat bagus, dan saya ingin membuat satu film, hanya satu,” kata Ed Sheeran.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar